Sabtu, 24 Oktober 2015

Review Canggihnya Hisense PureShot

    Di zaman modern seperti ini internet adalah hal yang penting. Dan smartphone adalah media paling dianggap primer. Karena desakan kebutuhan di zaman globalisasi untuk kemudahan mencari informasi. Mari kita bahas Hisense PureShot. Yuk cuuuzz....

"Hisense PureShot", merupakan nama smartphone baru hasil kerjasama antara Smartfren dengan pabrikanmanufaktur asal Tiongkok, Hisense.
Hisense juga merupakan perusahaan manufaktur yang merakit ponsel-ponsel dengan brand Smartfren, mulai dari generasi feature phone hingga Smartfren Andromax. Dan kini kolaborasi keduanya menghasilkan Hisense PureShot yang akan mulai dipasarkan pada tanggal 9 September 2015 mendatang.
desain khas Hisense yang sederhana namun nyaman untuk dioperasikan, Hisense PureShot hadir dengan mengusung lini fotografi sebagai salah satu keunggulannya. Seperti labelnya ‘pureshot’, smartphone ini akan menghasilkan jepretan foto yang berkualitas tinggi lewat kamera utama berukuran 13 MP. Selain kamera berukuran 13 MP, Hisense PureShot juga memiliki fitur Dual LED Flash yang terpasang dikameranya. Fitur ini akan meningkatkan pencahayaan saat penggunanya mengambil gambar di tempat gelap.
Mengusung teknologi 4G LTE sebagai jaringan utamanya utamanya. Keberadaan teknologi 4G LTE tersebut akan memberikan koneksi internet yang kencang dan stabil. Tak berhentisampai di situ saja, ponsel ini juga masih memiliki segudang fitur dan komponen canggih yang menunjang kualitas serta kinerjanya.

Ponsel ini juga dibekali dengan material premium  yang memiliki dimensi 140 x 70 x 8,3 mm dengan bobot mencapai 130 gram. Ukuran fisik Hisense PureShot ini akan membuatnya terasa ringan namun mantap saat digenggam. Pada bagian layar, Hisense menyematkan jenis layar IPS LCD Capacitive Touchscreen berukuran 5 inci yang memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixels. Meski resolusinya terhitung rendah, namun visualisasi Hisense PureShot tertolong oleh tingkat kerapatan layarnya yang cukup tinggi, mencapai 294 ppi pixel density. Kemudian Hisense pun juga telah menggunakanteknologi tampilan antar muka Vision UI 2.0 yang akan membuat tampilan interface HisensePureShot menjadi lebih menarik.
Spesifikasi Hisense PureShot di bagian layar telah dibekali dengan proteksi 2.5D Corning Gorilla Glass 3 yang akanmemberikan perlindungan maksimal.

Kelebihan Hisense Pure Shot
*.Menggnakan Gorila Glass 2m5D
*.Prosesor Gahar
*.RAM 2 GB
*.Kamera 13 Mp
*.Memori internal 16 GB*.Hybrid

Harga Hisense Pure ShotSmartphone ini rencananya akn mulai dirilis bulan September mendatang. harga Hisense Pure Shot ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp. 2,6 jutaan.
Smartphone dengan kecanggihannya ini diciptakan untuk kalangan menengah ke atas dengan fitur yang sebanding dengan harganya.

Ayo jangan ketinggalaan... Mengubah dunia dalam sentuhan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar